Jumat, 24 April 2015

Pesta Bikini Rayakan UN, bikin heboh dunia pendidikan



Pesta Bikin bikin heboh
Pesta Bikini Rayakan UN(Gambar Ilustrasi)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keprihatinan terhadap beredarnya undangan pesta bikini yang akan digelar siswa-siswi SMA untuk merayakan selesainya Ujian Nasional (UN), ditujukkan netizen di jejaring sosial Twitter. 'Pesta Bikini Rayakan UN' yang berisi sejumlah kecaman netizen bahkan kini menjadi trending topic.

Beberapa netizen menilai, pemerintah seperti tidak benar-benar memperhatikan dunia pendidikan sehingga hal semacam ini luput dari pengawasan. Pemerintah saat ini lebih sibuk mengurusi urusan politik daripada pendidikan.

"Pesta Bikini Rayakan UN < ketika pendidikan dianak tirikan, ketika pemerintah sibuk dengan 
kekuasaannya dan orang-orang yang cerdas terasingkan," tulis akun @ManxSuardi.


"Sungguh luar biasa siasat setan-setan perusak moral generasi bangsa. Orang tua, Pemda, Pemerintah harus super waspada. Pesta Bikini Rayakan UN," tulis akun ‏@afriadiajo.

Pesta bikini anak SMA juga dianggap sebagai pemerosotan moral anak bangsa. Acara tersebut dianggap tidak sesuai dengan budaya dan karakter bangsa Indonesia. 

"Pesta Bikini Rayakan UN. Propaganda Penghancuran Moral & Akhlak!!!" tulis akun @tuyung_milan.

"Malu-maluin bangsa Indonesia ih, ingetlah bangsa kita punya budaya dan moral. Ga guna pesta begitu!! # 'Pesta Bikini Rayakan UN'" tulis akun @Istia_tia22.

Sebelumnya dunia twitter dihebohkan dengan beredarnya undangan bikini party bagi anak SMA. Undangan  tersebut  disebar oleh akun Twitter bernama @Divine_prod. Di situ tertulis akan diadakan pesta pada 25 April 2015 di The Media Hotel, Jalan Gunung Sahari, dari pukul 22.00 sampai selesai.

Tercantum, dress code para peserta, bikini dan summer dress. Undangan acara ini pun tertulis didukung oleh siswa-siswi dari SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMK Musik BSD, SMA Alkamal, dan sembilan SMA lainnya serta satu SMK. 
sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/04/23/nn94sk-pesta-bikini-rayakan-un-jadi-trending-topic


0 komentar:

Posting Komentar