Sabtu, 31 Oktober 2015

TIK diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme GURU- PB PGRI


PB PGRI sebagai fasilitator pelatihan kali ini, berharap para  guru dapat dengan mudah menyerap keahlian bidang TIK yang diajarkan oleh para instruktur.

Suara Guru – Jakarta.  Menindaklanjuti  penandatanganan kerjasama antara PB PGRI dan Intel pada hari senin – selasa tanggal 3-4 november 2014 di Gedung Guru Indonesia. Acara ini dibuka langsung oleh Sekjen PB PGRI Muh. Qudrat Nugraha,Ph.D. dan para peserta yang hadir berasal dari tenaga kependidikan semua jenjang level pendidikan dari SD/MI sampai dengan SMA/SMK/MA se-DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini, bertindak sebagai intruktur Ali Ishak, S.Sos dan Budi yang kedua berasal dari Intel Indonesia Corporation. Program pelatihan yang diadakan selama 2 (dua) hari ini diharapkan dapat meningkatkan keahlian para pengajar di sekolahnya masing – masing serta dapat mengimplementasikan program TIK dalam kurikulum 2013.

PB PGRI sebagai fasilitator pelatihan kali ini, berharap para  guru dapat dengan mudah menyerap keahlian bidang TIK yang diajarkan oleh para instruktur. Harapan ini begitu besar dikarenakan pelatihan ini tak sekedar teori melainkan langsung melaksanakan praktek. Kedepannya, para guru yang sudah mengikuti pelatihan ini dapat menularkan keilmuannya kepada rekan sejawatnya serta para murid di sekolah. Sehingga impian indonesia terbebas dari buta teknologi informasi dan komunikasi segera terwujud. Semoga. (TYS)

sumber: http://pgri.or.id/berita-pilihan/berita-pilihan/meningkatkan-profesionalisme-guru-melalui-tik

0 komentar:

Posting Komentar