Sabtu, 31 Oktober 2015

Khusus info buat GURU TK/PAUD di Rembang, pada masalah PAUD-DIKMAS 20%

Cara penyelesaian sinkronisasi yang hanya mencapai 20%. need to help you??

saya pribadi menginformasikan, jika ada guru TK/PAUD khususnya yang berdomisili di rembang.
yang mempunyai kendala terkait aplikasi Pendataan Paud Dikmas, bisa menghubungi saya di no 081331713790, insyaAllah saya akan bantu untuk menyelesaikan permasalah pada kasus pengiriman yang hanya mencapai 20% untuk sinkronisasinya..

karena beberapa guru dari Paud (yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, di rembang) telah menggunakan jasa saya. terima kasih, semoga bisa membantu demi kelancaran anda (khusus team pendidik guru PAUD)

dan sekali lagi karena deadlinenya kurang beberapa saat, kenapa harus ambil pusing untuk menyelesaikan berdasarkan tutorial yang kurang bisa di pahami bukan??

best regard
pifit sulistyawan Skom
phone; 081331713790


0 komentar:

Posting Komentar