Kamis, 05 November 2015

Yukk, Chek Gaji dan Tunjangan Hari Tua PNS di Taspen online

http://e-klim.taspen.com/eklim/estimasi/


Bagi anda seorang PNS, jika anda bertanya-tanya tentang seberapa besarkah Tunjangan hari Tua anda dan juga berniat untuk mengetahui seberapa besar tabungan Taspen anda, silahkan berkunjung di alamat web berikut : http://e-klim.taspen.com/eklim/estimasi/

anda cukup masuk dengan masuk / login menggunakan NIP baru kemudian klik login...
Nahhh dah tau khan sekarang seberapa besarnya tunjangan hari tua anda buat anda pribadi dan anak cucu anda kelak?? semoga bermanfaat yah..

dan juga, jika anda menginginkan mempunyai nilai tabungan hari tua anda yang jauh lebih besar dan mendapatkan benefit/manfaat cuma2 berupa Kesehatan, Proteksi Jiwa seperti (kecelakaan, sakit kritis) silahkan anda bergabung di Prudential guna mendapatkan hak lebih dari ilustrasi di atas.. atau hub saya di no Telp 081331713790 guna penjelasan detailnya.. untuk guru2 di kragan dan sluke sudah banyak bergabung lhoo... ayo jangan tunggu lagi. di Prudential, anda bisa alokasi sebagian kekeyaan/pendapatan anda di :
Dana tabungan haji, Tabungan Syariah, Tabungan Hari Tua, Tabungan Pendidikan Anak dan Tabungan guna Warisan buat anak cucu tercinta anda..




1 komentar:

  1. If you're looking to lose fat then you certainly need to start following this brand new custom keto meal plan.

    To design this keto diet, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional cooks joined together to produce keto meal plans that are useful, decent, price-efficient, and fun.

    Since their first launch in 2019, hundreds of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a great keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto meal plan.

    BalasHapus